LWB5MaR9Mqp6LWNaMat9LGZcLTcsynIkynwdxn1c
Manfaat dan Kelebihan Canva Pro

Manfaat dan Kelebihan Canva Pro

kelebihan canva

Manfaat dan Kelebihan Canva Pro - Desain online saat ini menjadi solusi alternatif bagi hampir seluruh orang dalam menyelesaikan pekerjaan sehari-hari secara praktis. Tak ayal, Canva hadir demi memenuhi kebutuhan tersebut.

Platform desain Canva menyediakan berbagai tools, template, dan fitur canggih lainnya yang sanggup mewujudkan segala imajinasi Anda. Canva bisa diakses secara gratis, bisa juga berbayar atau lebih dikenal dengan sebutan Canva Pro.

Apa bedanya Canva gratis dan berbayar alias Canva Pro? 


Tentu saja ada banyak! Terlebih saat ini, Canva Pro menghadirkan promo baru Harga Teman yang sangat menguntungkan dari segi pembayaran. Sudah tahu promonya? Simak penjelasannya sebagai berikut.

Promo Harga Teman Canva Pro untuk Seluruh Pengguna

Program Harga Teman Canva Pro adalah promo terkini dari Canva yang menawarkan nominal berlangganan lebih murah dibandingkan sebelumnya. Selain murah, keuntungan lainnya adalah mendapatkan akses hingga 5 pengguna dalam 1 kali bayar.

Menarik, bukan? Anda dan empat anggota lainnya bisa mengakses Canva Pro dan berkolaborasi mewujudkan imajinasi yang tak pernah dibayangkan sebelumnya dalam membuat desain. Maka dari itu, jangan sampai melewatkan program Harga Teman Canva Pro, ya!

Promo ini tak hanya membantu para pengguna, tapi juga Anda yang sedang aktif dalam bisnis afiliasi Canva untuk kebutuhan promosi serta konten. Sebelum mengikuti Harga Teman, ikuti cara daftar Canva Pro sebagai berikut:

1. Daftar via Web Browser Canva

Langkah pertama, akses web browser Canva terlebih dahulu. Daftar Canva secara manual atau ikuti proses otomatis lewat akun Facebook atau Gmail.

2. Login Menggunakan Akun Pribadi

Selanjutnya adalah login akun yang telah Anda buat sebelumnya. Disarankan untuk uji coba terlebih dahulu. Jika sudah yakin, saatnya upgrade langsung menjadi Canva Pro.

3. Upgrade Akun Canva Pro

Dari beranda, klik tombol ‘Upgrade’ di bagian bawah. Klik untuk memilih opsi pembayaran. Dalam hal ini, Anda akan memilih Canva Pro.

Berbagai Macam Keunggulan dalam Canva Pro

Harga murah, akses Canva Pro pun semakin mudah. Seluruh kalangan mulai dari desainer, karyawan kantor, pelaku UMKM, hingga ibu rumah tangga yang sedang menjalankan bisnis rumahan seperti afiliasi pemasaran, bisa membuat desain online tanpa kesulitan lewat Canva Pro.

Mengapa harus Canva Pro, bukan yang lain? Sesuai penjelasan di atas, banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh menggunakan akses premium Canva ini tanpa perlu membuka lebih dari satu platform desain online. Simak pada infografik berikut.

1. Menghemat Waktu

Canva Pro memungkinkan Anda untuk membuat perubahan secara instan, cepat, dan tanpa ribet. Sebagai contoh, saat sedang mendesain kartu ucapan ulang tahun, Anda dapat menggunakan fitur Magic Resize untuk mengubah ukuran grafik secara otomatis sesuai yang diinginkan.

2. Ramah untuk Segala Spesifikasi

Tak perlu pusing dengan aplikasi yang berat, Anda bisa menggunakan Canva Pro pada laptop atau komputer dengan spesifikasi rendah. Hal ini terjadi karena proses desain online, sehingga pengguna tak perlu mengunduh dan memasang program dalam perangkat.

3. Membantu Desain Online Tetap Konsisten

Canva Pro membantu Anda tetap konsisten lewat fitur Brand Kit atau kit merek. Font, warna, template, hingga logo pilihan pengguna, akan muncul secara otomatis sebagai rekomendasi saat Anda atau rekan tim lainnya hendak membuat desain.

4. Kolaborasi dengan Anggota Tim

Fitur kolaborasi dalam Canva Pro memungkinkan pengguna untuk membuat dan meninjau desain dalam waktu yang bersamaan. Itu artinya, jarak bukan lagi sebuah halangan bagi Anda untuk menciptakan ide serta kreativitas baru!

5. Bisa Digunakan pada Segala Perangkat

Tak hanya komputer atau laptop, Anda dapat membuat desain grafis online lewat ponsel, tablet, dan perangkat lainnya selama itu mendukung Canva Pro. Anda dapat menyesuaikan diri antara perangkat pribadi dan waktu yang tepat untuk menuntaskan pekerjaan terkait desain.

Baca Juga Berita Terbaru Google News
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp
// HIDE URL M1 BLOG // PWA BLOG