LWB5MaR9Mqp6LWNaMat9LGZcLTcsynIkynwdxn1c
10 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!

10 Game Penghasil Uang Tercepat 2023 Langsung ke Rekening, Terbukti Membayar!

10 Game Penghasil Uang Tercepat

Banyak orang tertarik memainkan game penghasil uang karena bisa memberikan penghasilan tambahan dengan cara menyenangkan. Kamu bisa memilih berbagai game seru dengan beragam keuntungan yang ditawarkan.

Namun, tidak semua game semacam ini bisa dipercaya karena tidak sedikit di antaranya yang ilegal dan berpotensi merugikan penggunanya. Pastikan kamu memilih game yang diakui dan memiliki reputasi baik untuk menghindari kerugian dan pencurian data.

Berikut ini adalah daftar game penghasil uang langsung cair terbaru di tahun 2023 yang aman dan legal. Bermainlah dengan bijak untuk mendapatkan penghasilan tambahan tanpa merugikan orang lain atau diri sendiri.

1. Soul Seeker Defense

Game Penghasil Uang
Sumber foto: Google Play - Game Penghasil Uang

Soul Seeker Defense merupakan game online menara pertahanan dan kartu yang bisa membuat pemainnya mendapatkan keuntungan dalam bentuk kripto. Tersedia karakter bergaya RPG yang menggemaskan dalam permainan.

Pemain dapat memperoleh token kripto nyata sebagai hadiah untuk kemenangan pertempuran, quest achievements, dan staking. Semakin tinggi kekuatan, pencapaian, dan tingkat arena pemain, semakin banyak token yang bisa diperoleh.

Pemain harus membentuk tim kuat yang terdiri dari 5 pahlawan berbeda untuk ambil bagian dalam pertempuran. Kamu bersama tim akan melawan penjajah yang mengerikan untuk mempertahankan area.

Monster atau lawan akan menjadi semakin kuat sehingga pemain juga dapat meningkatkan kekuatan mereka. Caranya dengan memanggil karakter tambahan dan menggabungkannya atau menggunakan kartu ajaib dengan efek unik.
Kamu bisa menghasilkan token SOUL jika berhasil memenangkan pertandingan atau menyelesaikan misi harian yang menarik. 
Download Soul Seeker Defensee

2. League of Kingdoms

Game Penghasil Uang
Sumber foto: Google Play - Game Penghasil Uang

League of Kingdoms jadi salah satu game strategi MMO blockchain pertama di dunia. Di sini, pemain dapat membangun kerajaan, sumber daya pertanian, melawan monster (PvE), dan bersaing dengan kerajaan musuh (PvP).

Di permainan ini, semua komoditi tanah adalah token non-fungible (NFT). Kamu harus mengembangkan kerajaan mulai dari bangunan, fasilitas, benteng pertahanan, hingga tentara.
Kamu juga bisa menyerang pemain lain yang memiliki sumber daya kerajaan cukup besar dan melimpah. Semakin melimpah sumber daya yang dimiliki semakin kuat kerajaan, tapi semakin rawan untuk diserang.

Kamu bisa menghasilkan koin kripto dalam game jaringan Ethereum ini dengan melawan monster, menyelesaikan misi, bahkan mengonversikan sumber daya yang kamu punya untuk memperluas tanah atau lahan.

Berdasarkan review para pemain di YouTube dan Google, game ini menyajikan alur permainan yang rapi, didukung dengan kualitas grafik nomor 1. Tak hanya itu, uang yang dicairkan juga cukup banyak dan cepat, membuat ratingnya tinggi.
Download League of Kingdoms

3. Arena of Valor

Game Penghasil Uang Tercepat
Sumber foto: Google Play - Game Penghasil Uang

Buat yang hobi main game multiplayer dengan konsep battle arena, mungkin Arena of Valor bias jadi pilihan yang menarik. Konsepnya sendiri mirip dengan Mobile Legends tapi dengan setting dan cerita berbeda.

Di sini, kamu juga berpeluang untuk mendapatkan uang, loh. Ya, kamu bisa mengumpulkan banyak diamond lalu dijual kembali pada pemain lain. Selain itu, AoV juga kerap mengadakan kompetisi, sehingga kamu bisa mendapatkan uang jika berhasil memenangkan kompetisi tersebut.

Selain itu, karena pengguna game besutan Level Infinite ini masih sedikit dan kalah dengan pesaingnya, maka potensi uang yang bisa kamu hasilkan melalui permainan ini juga lumayan besar.

Jenis Misi yang Menghasilkan Uang dari Game Penghasil DANA

Jenis atau tugas yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari game penghasil DANA sebenarnya cukup beragam. Apa saja jenis misi tersebut? Simak rangkuman di bawah. Misi-misi ini bisa kamu selesaikan untuk memperbesar peluang cuan.

  • Undang Teman: semakin banyak jumlah teman yang diundang, maka kamu juga bisa menghasilkan uang yang lebih banyak.
  • Jual Produk: kamu bisa menjual produk yang ada di dalam game kepada orang lain. Cara ini sering dilakukan oleh para pemain game seperti Higgs Domino.
  • Jual Item di Luar Game: beberapa platform seperti Itemku, memungkinkan kamu untuk bisa menjual item di luar game.
  • Jual Akun: jenis game yang sulit membuat beberapa orang lebih memilih untuk menggunakan akun yang sudah jadi. Ini jadi kesempatan kamu untuk menawarkan akun yang menarik.
  • Tugas Khusus: selain misi utama, beberapa game biasanya juga menghadirkan tugas atau misi spesial untuk menghasilkan uang dalam jumlah yang lebih banyak.

Akhir Kata

Itulah kumpulan game penghasil uang langsung ke rekening yang bisa jadi alternatif pendapatan menguntungkan. Kamu bisa pilih permainan yang kamu suka.

Jika ingin permainan yang ringan, coba mainkan Crazy Fruit Crush atau Hago. Kalau mau yang lebih menantang, coba main Fortnite atau Pro Evolution Soccer.

Tak hanya mampu menghasilkan uang banyak, game-game tersebut juga sudah terbukti aman dan praktis, sehingga keuntungan bisa cepat cair. Selain itu, gameplay yang disuguhkan tetap menarik dan seru untuk dituntaskan.

Baca Juga Berita Terbaru Google News
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp
// HIDE URL M1 BLOG // PWA BLOG