LWB5MaR9Mqp6LWNaMat9LGZcLTcsynIkynwdxn1c
Tips Memulai Bisnis Convert Pulsa

Tips Memulai Bisnis Convert Pulsa

Tips Memulai Bisnis Convert Pulsa


Peluang bisnis pada masa pandemi semakin beraneka ragam. Upaya untuk memenuhi kebutuhan secara online pun mejadi salah satu pendukung lahirnya beberapa bisnis cerdas. Salah satunya bisnis convert pulsa. Melihat pada saat ini pengguna pulsa masih sangat banyak, maka muncul sebuah inovasi terbaru berupa bisnis convert pulsa. Convert Pulsa merupakan suatu proses mengubah pulsa menjadi bentuk lain, misalnya Ewallet seperti Ovo, Dana, Gopay, Linkaja dan saldo ATM.

Banyak penyedia jasa convert pulsa yang kini tengah menjajal bisnisnya, dengan rate dan syarat serta ketentuan yang berbeda. Jika kamu ingin mencoba mengconvert pulsa menjadi saldo ATM dan ewallet kamu bisa mencoba menggunakan Aplikasi byPulsa dengan rate dengan nilai 77% untuk Three. 75% untuk Telkomsel dan 70% untuk Axis atau XL.

Berikut ini beberapa 3 tips utama yang harus kamu perhatikan selain modal, jika kamu ingin terjun dan menjelajahi dunia bisnis convert pulsa:

Ilustrasi via wproject

Menentukan metode pembayaran

Langkah awal yang harus dilakukan untuk memulai bisnis convert pulsa adalah menyiapkan semua kebutuhan yang berhubungan dengan pembayaran. Untuk mampu memenuhi kebutuhan metode pembayaran yang berbeda-beda, kamu harus menyediakan beberapa Bank seperti  bank BRI, BCA, MANDIRI, dan BNI untuk memproses pada saat mendapatkan dan mengirim saldo ke bank tersebut. Berikut ini beberapa metode convert pulsa yang tengah ramai menjadi perbincangan, yaitu:

  • Uang (Saldo ATM)
  • OVO
  • DANA
  • GOPAY
  • LINKAJA

Menyiapkan Rate Convert Pulsa

Rate berfungsi sebagai nilai tukar pada convert pulsa. Contohnya ketika kamu akan menconvert pulsa dengan nilai 200 Ribu ke ATM maka saldo ATM. Maka yang akan kamu terima sebesar 195 ribu. Maka dari itu setiap pulsa 200 ribu setara dengan 195 Ribu saldo ATM, secara sederhana nilai ratenya adalah 0.95. Untuk lebih memahami bagaimana cara menentukan nilai rate kamu bisa mencontoh dan mempelajari dari penyedia layanan Convert pulsa seperti pada Cvpulsa.

Memprioritaskan Pelayanan

Awal memulai bisnis Convert Pulsa menjadi saldo, ada hal terpenting yang harus kalian tumbuhkan. Yaitu kepuasan dan kepercayaan dari konsumen. Sebab pelayanan yang baik akan mengundang konsumen lain serta mempertahankan konsumen untuk kembali menggunakan jasa convert pulsa kamu.

Jadi kesimpulanya adalah bisnis convert pulsa kamu mulai dengan tiga langkah utama. Pertama yaitu dengan menentukan metode pembayaran. Kemudian menentukan rate untuk convert pulsa kamu dan memprioritaskan pelayanan. Supaya konsumen dapat merasakan pelayanan yang baik. Serta bisnis kamu mampu tumbuh dan bersaing dengan bisnis yang serupa.

Dаn khuѕuѕ buat kamu yang ingin mеngubаh pulsa mеnjаdі saldo , bіѕа lhо mengikuti cara  convert pulsa ke DANA lеwаt арlіkаѕі Cvpulsa уаng bіѕа kаmu download dі Gооglе Playstore
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp
// HIDE URL M1 BLOG // PWA BLOG