LWB5MaR9Mqp6LWNaMat9LGZcLTcsynIkynwdxn1c
Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis

 

Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaru – Sudahkah kamu tahu ada Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis?

Jangan lagi berasumsi mendapatkan DANA gratis adalah hal tidak mungkin dilakukan. Dengan ada nya Aplikasi dan Game penghasil saldo DANA Gratis ini kamu cukup menggunakan HP dan dibayar dengan reward berupa saldo DANA.

Aplikasi dan Game Penghasil Saldo DANA Gratis

Silahkan disimak, berikut beberapa aplikasi dan game penghasil saldo DANA gratis yang dapat kamu coba.

1. TikTok LiTe

TikTok LiTe

TikTok berkembang begitu cepat. Aplikasi media sosial yang berisi konten-konten video pendek ini sekarang bahkan bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan tambahan.

Hanya dengan menonton, menyukai video, dan mengikuti kreator, kamu berpeluang untuk  mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan untuk kemudian ditukarkan dengan saldo DANA secara gratis.

Selain itu, kamu juga dapat memanfaatkan referral di mana kamu ikut mempromosikan aplikasi TikTok dengan sebuah link yang di share untuk mendapatkan poin tambahan.

Jika tertarik, silahkan langsung saja download dan mendaftar di aplikasi TikTok LiTe, lalu mulailah kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

2. LikeIt Lite

LikeIt Lite

Aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2022 selanjutnya adalah LikeIt Lite yang merupakan aplikasi yang disukai para pengepul saldo DANA gratisan karena terbukti mudah penggunaannya.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis dari aplikasi ini adalah dengan menuntaskan berbagai misi yang tersedia. Misi-misinya pun terus diupdate setiap hari, jadi kamu tidak perlu khawatir kehabisan misi untuk dijalankan. Kabar baiknya lagi, semua misi di aplikasi ini cukup mudah untuk diselesaikan.

Setelah menyelesaikan misi berupa nonton video, menyukai postingan, follow akun kreator, hingga mengundang teman,  kamu akan mendapatkan saldo yang dapat langsung diredeem ke akun DANA. Likeit lite ini dapat kamu download dan install dengan mudah lewat Play Store.

3. Caping

Caping

Caping merupakan aplikasi yang sudah ada sejak 2015. Tentu saja aplikasi ini cukup populer, terbukti darii jutaan jumlah download dan pengguna aktif mereka.

Pada dasarnya, Caping adalah platform baca berita. Namun disamping itu, aplikasi ini juga memberikan penawaran menarik untuk para penggunanya yaitu berupa voucher, pulsa, dan saldo DANA gratis.

Jika ingin mendapatkan saldo DANA dari aplikasi Caping, kamu harus menyelesaikan misi yang tersedia di dalam aplikasi. Misi-misinya pun terbilang mudah, seperti membaca berita, nonton video, dan mengundang teman dengan kode refferal.

Setiap misi yang diselesaikan akan diganjar dengan reward berupa poin untuk dikumpulkan. Jika poin tersebut sudah mencapai batas minimal redeem, kamu dapat menukarkannya dengan saldo DANA gratis. Silahkan kunjungi Play Store dan download aplikasi Caping sekarang juga.

4. BuzzBreak

BuzzBreak

Sama dengan dua list sebelumnya, BuzzBreak merupakan aplikasi yang membayar penggunanya jika mereka berhasil menyelesaikan misi. Aplikasi ini mempunyai beberapa metode untuk membayar reward, salah satunya yaitu saldo DANA gratis.

Misinya pun sama sekali tidak sulit, kamu hanya diminta membaca berita dan menonton video, setelah itu poin demi poin pun dapat kamu kumpulkan sesuai dengan misi yang terselesaikan. Nantinya poin-poin ini tinggal kamu tukar dengan saldo DANA.

Aplikasi BuzzBreak dapat dengan mudah kamu temukan di Play Store, tinggal download dan install lalu mulailah berburu poin.

5. MyBeb

MyBeb

Nah aplikasi MyBeb ini berbeda, bukan menjalankan misi seperti sebelumnya karena pada dasarnya aplikasi ini merupakan aplikasi semacam sosial media. Aplikasi ini menggunakan ‘poin cinta’ sebagai reward bagi pengguna yang menyelesaikan tugas tertentu.

Tugas atau misi yang harus kamu selesaikan sangat erat kaitannya dengan aktivitas bersosial media, yaitu like, comment, follow. Selain itu,  poin juga bisa di dapat dengan membaca atau menyelesaikan survey. Jika sudah terkumpul, kamu dapat menukarkan poin-poin tersebut dengan saldo DANA gratis.

6. Cashzine

Cashzine

Tidak jauh berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya, di aplikasi Cashzine kamu dapat menukarkan poin dengan saldo DANA gratis ketika jumlah poin sudah mencapai batas minimal Redeem.

Kamu dapat mendapatkan point dengan cara check in harian, membaca berita atau menyelesaikan misi-misi yang tersedia di dalam aplikasi. Jika tertarik, tinggal buka play store dan cari Cashzine untuk diinstall.

7. CashPop

CashPop

CashPop ini bukan aplikasi baru, penghasil saldo DANA ini sudah cukup populer. Aplikasi satu ini menawarkan metode pembayaran yang beragam, seperti dengan dollar hingga langsung transfer ke rekening bank pribadi.

Sudah banyak testimoni dari pengguna yang mengatakan bahwa aplikasi ini terbukti membayar. Kamu hanya perlu install aplikasinya melalui Play Store, selesaikan misi, kumpulkan gold dan tukar dengan uang.

8. Play Play

Play Play

Play play adalah aplikasi yang tidak dapat kamu temukan di playstore, kamu dapat mencari aplikasi ini dibrowsermu kemudian install.

Cara kerjanya hampir sama dengan aplikasi lain di list ini, kamu hanya tinggal menjalankan misi seperti absen setiap hari, mengundang teman, menonton video atau  menginstall aplikasi.

Tapi ada sedikit perbedaan, yaitu kamu dapat mengumpulkan poin lewat bermain game yang disediakan di aplikasi Play Play ini. Jika berhasil menang maka kamu akan dihadiahi poin untuk kemudian ditukar ke saldo DANA secara gratis.

Itulah beberapa aplikasi dan game penghasil saldo DANA gratis terbaru. Kamu dapat menghasilkan saldo dana yang lumayan untuk menambah uang jajan. Silahkan buktikan sendiri.

Demikian artikel blog Cvpulsa,semoga bermanfaat.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.
Contact Us via Whatsapp
// HIDE URL M1 BLOG // PWA BLOG